Jumat, 27 Maret 2009

Tujuh Sumpah



Ada yang hilang jiwaku tak tenang, Semakin dalam tubuhku tenggelam, Oh hujan badai temani aku pulang, Dinginnya malam tak mampu ku bertahan. Kini kau datang berikan aku ruang, Walau kau lelah tapi nafasku panjang, Akan kah selalu kau tetap menemani, sinari aku bagai cahya mentari.

Aku berjanji jika saat nya nanti, Kau ku beri arti hingga diri ku mati. Yng hilang biarlah hilang, Yang pergi biarlah pergi, Tetap kau disini temani aku malam ini. Kini dimana harus ku cari lagi, Saat kau pergi tinggal aku sendiri, Lelah ku cari tak juga ku temui, Saat kau hilang tujuh sumpah ku maki.

Aku barjanji jika nanti kau pergi, akan selalu kau doakan kau mati. Aku yang selama ini berharap kau untuk coba mengerti, Untuk apa ku di sini terjerat aku malam ini. Dan aku yang selama ini berharap kau untuk cepat kembali, Temani aku tuk pulang dimana aku tenggelam, Hilang...

0 komentar: